Follow Us

Steroids Membuat Perilaku Tim Lambesis Berubah

Adhie Sathya - Sabtu, 18 Mei 2013 | 04:29
Steroids Membuat Perilaku Tim Lambesis Berubah
Adhie Sathya

Steroids Membuat Perilaku Tim Lambesis Berubah

Pengacara vokalis As I Lay Dying, Tim Lambesis berkata di pengadilan bahwa steroid yang harus disalahkan atas perilaku kliennya.

Lambesis muncul untuk sidang jaminan di Vista Superior Court pada Jumat, (17/5) di mana pengacaranya, Thomas Warwick mengatakan vokalis berusia 32 tahun itu punya rencana makan sehat dan pergi ke gym tetapi akhirnya malah menggunakan steroid. Berat Tim bertambah dari 170 menjadi 220 pound.

Dikutip dari NBC San Diego, Warwick mengatakan, "Ini telah menjadi tragedi yang mengerikan. Dia adalah seorang yang sangat peduli, gentleman (sebelum menggunakan steroid) dan kita perlu mendapatkan dia kembali." Ia juga digambarkan sebagai orang yang "mudah marah" dan "kehilangan arah."

Hakim David Berry juga menurunkan jaminan Lambesis sebesar $ 2 juta selama sidang, awalnya ditetapkan sebesar $ 3 juta, tapi itu masih belum cukup untuk mendapatkan vokalis keluar dari penjara. Warwick menginginkan jumlah yang diturunkan menjadi $ 250.000 dan mengatakan bahwa kliennya nggak akan mampu membayar, meski telah dikurangi $ 1 juta.

Editor : Adhie Sathya

Latest