Follow Us

Judika Raih Multi Platinum Award di Malaysia dan Indonesia

- Kamis, 23 Mei 2013 | 03:49
Judika Raih Multi Platinum Award di Malaysia dan Indonesia
Hai Online

Judika Raih Multi Platinum Award di Malaysia dan Indonesia

Yup, pencapaian penyanyi yang baru saja melaunching album solo ketiga Judika"Mencari Cinta" ini patut diacungi jempol. Setelah meraih penghargaan atas satu-satunya penyanyi Indonesia yang RBT-nya menjadi nomor satu di chart operator sepanjang tahun, lagu "Aku yang Tersakiti" pun jadi lagu super hits milik jebolan Indonesian Idol season 2.

"Delapan kali platinum, untuk Judika dari dua album yang sudah kita rilis, sebelumnya dan album ini. Judika kalau nyanyi itu sepenuh hati, suaranya selalu menggelegar. Dia salah satu artis kebanggaan Sony Music," kata Peter Hendarmin, Marketing Director Sony Music, di acara launching album Judika "Mencari Cinta", Rabu (22/4) di Kemang, Jakarta.

Atas pencapaiannya itu, Judika meraih penghargaan Multi Platinum Award bukan hanya dari Sony Music Indonesia, tetapi Sony Music Malaysia pun menyerahkan penghargaannya. Dari sana pula, Judika berhasil dinobatkan sebagai Best Male Artis Planet Muziek Malaysia tahun 2012, begitu pun di Singapore, Ia meraih Best Male Artis Planet Muziek Singapore 2012.

Jangan sedih, masih ada lagi, Judika juga jadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang dua single-nya mampu menembus Top 10 Single Chart iTunes Malaysia dalam waktu yang bersamaan. Kedua lagu itu adalah "Aku yang Tersakiti" dan "Setengah Mati Merindu".

"Apa yang diberikan di album ketiga ini, lagunya sering disebut-sebut 'gue banget', ya mungkin nasib mereka sama kayak aku kali ya, jadi pada suka. Tapi untuk album yang ini ada lagu yang nggak galau juga kok," katanya mengomentari album yang banyak berduet dengan para cewek ini.

Wah lagu apa itu Kak Judika?! "Lagu 'Sampai Akhir', duet sama pacar aku!" Cieee.

Editor : Hai Online

Latest