Follow Us

Novita Dewi Bakal Duet Pacarnya di X Factor Indonesia?

- Kamis, 23 Mei 2013 | 11:45
Novita Dewi Bakal Duet Pacarnya di X Factor Indonesia
Hai Online

Novita Dewi Bakal Duet Pacarnya di X Factor Indonesia

Untuk penampilan babak Result Show X Factor Indonesia, besok malam, kedua kontestan yang tersisa, yaitu Fatin Shidqia LubisdanNovita Dewi Marpaungakan berduet dengan salah satu mantan kontestan.Sampai saat ini, Fatin belum membocorkan akan berduet dengan siapa, setelahduetnya bersama Afganpada waktu itu dirasakan berhasil, kita belum dapat mengira dengan siapa lagi Fatin bakal berduet? Namun, ada sedikit bocoran dari kontestan asuhan Papi Bebi, Novita katanya akan berduet dengan finalis yang memiliki suara dan karakter yang khas serta memiliki fans fanatik. Kontestan yang pernah menjadi trending topic, bahkan saat Ia tereliminasi sempat membuat kehebohan di dunia maya. Hmm kira-kira siapa ya?

"Aku akan duet dengan salah satu kontestan, ini permintaan masyarakat. Ya, jadi hadiah buat kami juga," ungkap Novita seperti dilansir X Factor Indonesia, Kamis (23/5).

Hmm siapa lagi kontestan yang waktu tereliminasi sempat terjadi kontroversi selain Alex Rudiart, pacar Novita dan sititisan Bob Marley, Isa Raja?

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest