Follow Us

Demi Konser JKT48 Raih Penghargaan dari MURI

Rian Sidik (old) - Jumat, 24 Mei 2013 | 15:45
Demi Konser JKT48 Raih Penghargaan dari MURI
Rian Sidik (old)

Demi Konser JKT48 Raih Penghargaan dari MURI

Pertama kalinya di Indonesia, Indosat menggelar konser digital dengan mengajak seluruh pelanggannya untuk berkompetisi dalam permainan membuat panggung secara virtual untuk konser JKT48.

Berlangsung meriah dengan dihadiri 100 orang pemenang yang berhasil mengumpulkan genki/point terbanyak, 10 lagu yang diambil dari album perdana JKT48, Heavy Rotation, menjadi sajian utama malam ini. Konser bertajuk "Demi Konser JKT48" dimulai pukul 19:30 di Teathre JKT48 Jakarta yang juga menyisipkan single terbaru JKT48, River sebagai penutup.

Kerennya, pada konser kali, Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaannya untuk Indosat perihal lebih dari 5000 pelanggannya telah berpartisipasi dalam microsite, www.murahituim3.com/demikonser JKT48yang telah berlangsung sejak 17 April 2013 lalu. Konser yang berlangsung hingga pukul 21:10 ini tercatat MURI sebagai konser digital dengan kru terbanyak.

Erik Meijer selaku Director &Chief Commercial Officer PT Indosat mengatakan jika, "Konser Digital ini merupakan apresiasi bagi pelanggan Indosat sekaligus menjadi user experience tersendiri bagi pelanggan untuk dilibatkan dalam persiapan konser secara digital."

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest