Follow Us

Serunya Sign Event JKT48

Adhie Sathya - Sabtu, 01 Juni 2013 | 16:05
Serunya Sign Event JKT48
Adhie Sathya

Serunya Sign Event JKT48

"Ditulis apa nih?" tanya salah satu member JKT48, Lidya Maulida Djuhandar kepada fans yang minta Official Guide Book-nya ia tanda tangani dan beri pesan khusus. Yup, Sabtu ini (1/6) JKT48 nggak hanya menggelar Individual Handshake Event, tapi juga Sign Event di Only One Cafe, FX Sudirman.

Sign Event adalah acara di mana member JKT48 menandatangani Official Guide Book milik para fans. Nggak hanya di lembaran OGB, Sign Event kali ini fans boleh minta tanda tangan di poster bonus dari buku yang sudah memasuki volume dua itu. Fans juga boleh minta pesan khusus dari member lho.

Demi kenang-kenangan spesial itu, ternyata nggak hanya fans dari Jabodetabek aja yang datang ke sign event. "Tadi sih ada yang dari Semarang, Surabaya, Solo, Kudus, bahkan ada yang dari Melbourne," kata member Team J, Jessica Veranda.

Yang jelas, JKT48 senang bisa bertemu dengan fansnya. Lelah pun jadi nggak terasa. "Capek sih nggak, justru kita seneng. Kalau di teater kan jumlahnya terbatas, kalau di sini banyak yang datang jauh-jauh jadi senang lah," tandas Veranda.

Mau lihat foto-foto sign event? Klik di sini.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest