Follow Us

Glenn Fredly: Tiara Degrasia Penyanyi yang Merdeka

Ega Hai - Minggu, 02 Juni 2013 | 09:43
Glenn Fredly Tiara Degrasia Penyanyi yang Merdeka
Ega Hai

Glenn Fredly Tiara Degrasia Penyanyi yang Merdeka

Glenn Fredly terkesima dengan suara Tiara Degrasia saat menyanyikan lagu "Price Tag" milik Jessie J di babak blind audition The Voice Indonesia. Gaya bernyanyi Tiara sudah lama ia tunggu, maka tanpa pikir panjang ia langsung memilih Tiara untuk bergabung di timnya. Bak gayung bersambut, Tiara juga memilih Glenn sebagai peserta kelima belas.

"Sudah lama saya menanti gaya bernyanyi perempuan seperti Tiara ada di republik ini...dari suaranya saya bisa merasakan betapa powerful-nya dan merdekanya penyanyi ini. Penyanyi dalam sebuah lagu yang menjadi miliknya bukan hanya sekedar meng-cover lagu kemudian berlomba meniru cara nyanyi penyanyi idola," tulis Glenn dalam blog-nya, kemarin.

Malam nanti, anak didiknya tersebut akan bertarung melawan Leona dari tim Armand, Agseisa dari tim Sherina, Billy dari tim Giring. Glenn mengatakan ia bangga pada semua finalis dan juga peserta yang mengikuti The Voice Indonesia musim pertama ini.

"SAYA BANGGA dengan semua para finalis maupun semua peserta yang telah mengikuti The Voice Indonesia edisi perdana ini," tulis Glenn lagi.

Minggu (2/6) malam nanti, Tiara akan menyanyikan lagu "Ya Sudahlah" milik Bondan Feat 2 Black dan "Malaikat Juga Tahu" yang dipopulerkan oleh Dee Lestari.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest