Follow Us

Fatin Shidqia Jadi Cewek Berhijab Pertama di Cover Majalah HAI

- Sabtu, 08 Juni 2013 | 05:59
Fatin Shidqia Jadi Cewek Berhijab Pertama di Cover Majalah HAI
Hai Online

Fatin Shidqia Jadi Cewek Berhijab Pertama di Cover Majalah HAI

Keberhasilan Fatin Shidqia Lubis dalam memenangkan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia season #1, rupanya mengundang decak kagum banyak orang. Bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di negara sebelah seperti Malaysia, dan negara asal penyanyi favoritnya Bruno Mars, Amerika Serikat.

Yup, Fatin sudah banyak mencatatkan sejarah. Dengan gayanya yang sederhana dan karakter suara yang unik, Fatin telah berhasil menjadi satu-satunya cewek berkerudung pertama yang sukses menumbangkan kontestan lainnya di ajang tersebut. Padahal sebelumnya banyak orang memandang kalau kontestan lain justeru yang punya pengalaman lebih dibanding cewek berusia 16 tahun ini. Tapi itulah Fatin, keluguan dan kesederhanaannya telah membawa ia menjadi sang juara di X Factor Indonesia.

Kini, Fatin sudah punya fanbase penggemar yang melimpah. Ia menyebutnya Fatinistic. Anggotanya sudah ada di berbagai nusantara. Fatin memang sudah banyak menaklukan hati banyak orang. Termasuk juga majalah kesayangan remaja Indonesia HAI Magazine. Kesuksesan Fatin wajib untuk dibicarakan dan dituliskan dalam sejarah.

"Dalam setengah tahun belakangan ini, Fatin banyak dicari orang. Anak remaja suka, semua orang suka dan terus mendukungnya. Fatin layak disebut jagoan X Factor. Fatin bakal jadi kover majalah HAI!" Seru editor in Chief HAI, Dani Satrio, jelang penentuan kover edisi 23 ini.

"Fatin itu sejarah lho. Dia satu-satunya cewek berhijab yang jadi kover HAI. Sebelumnya nggak pernah ada," terang Dani lagi.

Dengan niat menampilkan Fatin di muka majalah HAI, maka pengejaran pun dilakukan. Tim HAI sangat bekerja keras mendapatkan jadwal Fatin yang mulai padat.Nuansanya memang agak hectic, tapi akhirnya permintaan banyak pembaca HAI pun dapat terlaksana. Fatin Shidqia Lubis muncul di HAI paling depan. Maka siap-siap saja, obrolan HAI dengan cewek kelahiran Jakarta, 30 July 1996 ini bakal ada di dalam majalah kesayang kamu semua.

Tentang pandangan Fatin terhadap kontestan lain, kesukaannya terhadap gothic, dan juga cita-cita album idealnya. Nah bagaimana soal kawan dekatnya, Mikha Angelo? Ehemm cek aja majalah HAI edisi XXXVII/23/2013 Terbit 10-16 Juni 2013. Monday is HAI Day! Go, Grab it, Guys!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest