Follow Us

Menyerang Fotografer, Justin Bieber Dituntut

Adhie Sathya - Selasa, 11 Juni 2013 | 05:00
Menyerang Fotografer Justin Bieber Dituntut
Adhie Sathya

Menyerang Fotografer Justin Bieber Dituntut

Seorang fotografer yang mengklaim Justin Bieber mengarahkan pengawalnya untuk menyerang dia dan mencuri kartu memori kameranya sekarang menuntut penyanyi itu.

Seperti pertama kali dilaporkan TMZ, fotografer Jeffrey Binion mengajukan laporan ke polisi pada 5 Juni, mengklaim pengawal Bieber menyerangnya saat ia mencoba untuk mengambil foto dari luar rekaman studio Bieber.

Sekarang Binion telah mengajukan gugatan terhadap Bieber dan pengawalnya Hugo Hesny, mengklaim Bieber mendalangi serangan itu. Binion mengatakan atas perintah Bieber, Hesny melemparkannya ke dinding, mencekik lehernya, dan mengeluarkan pistol sementara pengawal lainnya mengambil kartu memori dari kameranya.

Binion, yang bersikeras dia bukan paparazzi, mengklaim ia menderita luka-luka, rasa sakit dan penderitaan mental.

Pengacara Binion, Russell S. Adler, mengatakan kepada TMZ, "Justin Bieber sekarang sudah dewasa, dan dia harus bertindak selayaknya orang dewasa. Dia perlu belajar bahwa ia tidak dapat menggunakan pengawal sebagai senjata untuk menyakiti orang yang tidak bersalah. Perilaku kekerasan Bieber terhadap fotografer harus berakhir, dan ia harus bertanggung jawab atas perbuatannya."

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest