Follow Us

Metallica Gelar Konser di Singapura Agustus Mendatang!

- Senin, 24 Juni 2013 | 09:47
Metallica Gelar Konser di Singapura Agustus Mendatang
Hai Online

Metallica Gelar Konser di Singapura Agustus Mendatang

Satu lagi kabar baik untuk para metalhead tanah air, pasalnya dedengkot metal dunia, Metallica, mendekat ke Indonesia, dengan menghelat konser di Singapura 24 Agustus 2013. Bertempat di Changi Exhibition Centre, konser Metallica ini digadang-gadang menjadi konser terbesar di negeri Singa tersebut.

Menurut bos promotor Lamc Productions, Ross Knudson, ini adalah kali pertama sebuah konser digelar di Changi Exhibition Centre.

"Nggak ada venue yang cukup besar buat Metallica di Singapura, sehingga kami harus menemukan sesuatu yang baru." kata Ross Knudson, dalam rilis yang Hai terima dari surat elektronik, Senin (24/6).

Meskipun Hetfield cs, belum dikabarkan akan mampir ke Indonesia atau nggak, tapi setidaknya Singapura menjadi negara yang mudah dijangkau oleh metalhead Indonesia untuk menyaksikan konser mereka.

Band yang dibentuk pada tahun 1981 oleh drummer, Lars Ulrich, dan gitaris sekaligus vokalis, James Hetfield, Metallica menjadi salah satu band metal paling berpengaruh dan paling sukses secara komersil dalam sejarah. Hal itu ditandai setelah albumnya terjual 110 juta copy di seluruh dunia dan konsernya selalu mendapat antusias dari jutaan penggemarnya. Sementara itu, berita teranyar dari Trujillo dkk adalah mereka sedang menyelesaikan film 3D-nya Through The Never.

Editor : Hai Online

Latest