Follow Us

Boxset Angka 8 Sold Out, Endank Soekamti Gelar #KonserRumahan

- Sabtu, 13 Juli 2013 | 08:38
Boxset Angka 8 Sold Out Endank Soekamti Gelar KonserRumahan
Hai Online

Boxset Angka 8 Sold Out Endank Soekamti Gelar KonserRumahan

Pada akhirnya 5000 boxset Angka 8 yang disiapkan oleh Endank Soekamti ludes terjual. Nggak mau menikmati euforia tersebut, Endank Soekamti pun ingin membagikannya ke penggemarnya dengan bentuk #KonserRumahan. Sesuai dengan tajuknya, Erix, Dory dan Ari bakalan menyambangi salah satu rumah yang terpilih dan akan menggelar konsernya di sana secara cuma-cuma alias gratis!

Project ini akan turut direkam mulai dari awal perencanaan hingga konser selesai yang lalu akan disebar di halaman YouTube dan full versionnya berupa DVD sebagai repackage Boxset seri Gold. Pendaftaran Konser Rumahan ini dibuka mulai tanggal 12 Juli- 18 Agustus 2013. Dan bakal kami pilih satu sebagai pemenang, dikota manapun dia berada. Dengan persyaratan yang amat sangat mudah, berikut ini akan kami beritahu secara detail apa saja persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat menikmati Konser Rumahan.

- FOTO DIRI:

Kamu harus mempersiapkan foto diri kamu yang paling oke dan yang paling jelas raut wajahnya. Supaya dalam acara kunjungan kami bisa mengenali wajah kamu, sehingga kami tidak kesasar dan salah masuk ke rumah orang.

- FOTO AREA RUMAH:

Setelah kamu selesai dengan berfoto ria, saatnya kamu mengambil gambar foto area rumah kamu. Foto dari berbagai sudut dalam rumah, posisi ruang tamu, ruang keluarga, kamar, dan lain-lain. Foto area rumah sangat diperlukan agar kami bisa mempersiapkan posisi dan formasi dalam konser rumahan.

- ALASAN:

Berikan alasan kamu kenapa rumah kamu yang harus kami konseri. :)

- RESTU WARGA SEKITAR:

Nah, ini yang paling penting! Setelah kamu selesai dengan persyaratan diatas, kamu wajib meminta ijin dan doa restu dari orangtuamu dan perijinan dari RT/RW. Karena ijin dan doa restu sangat diperlukan untuk kelancaran sebuah acara. Kamu juga harus mengumpulkan tanda tangan warga sekitar sebanyak-banyaknya untuk mendukung kamu mengadakan konser rumahan Endank Soekamti yang akan dilaksanakan di rumah pribadi kamu.

Setelah kamu selesai dan sanggup memenuhi persyaratan diatas, langsung saja kirimkan data-data itu semua beserta alamat lengkap rumah kamu ke konserrumah@gmail.com.Pendaftaran #KonserRumahan sudah dibuka sejak tanggal 12 Juli 2013 hingga 18 Agustus 2013 ini. So, tunggu apalagi? Ikutan!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest