Follow Us

Kele Okereke: Berada di Bloc Party Bukan Hal yang Mudah

Ega Hai - Senin, 15 Juli 2013 | 07:10
Kele Okereke Berada di Bloc Party Bukan Hal yang Mudah
Ega Hai

Kele Okereke Berada di Bloc Party Bukan Hal yang Mudah

Salah satu pentolan Bloc Party, Kele Okereke mengatakan menjadi band indie rock bukanlah hal yang mudah karena penuh perjuangan. Bloc Party kembali lewat album Four pada 2012 setelah memutuskan vakum pada 2009. Tapi selama mereka menyiapkan EP teranyar, mereka memutuskan untuk istirahat lagi akhir tahun 2013 ini.

Kele tak mau membeberkan alasan mengapa bandnya on-off terus, tapi ia mengakui bahwa mengekspresikan perasaan masing-masing personil adalah hal yang cukup sulit.

"Mereka memiliki sesuatu yang dikerjakan di belakang panggung, dan sekarang kami bekerja dengan cara kami. Berada dalam band ini bukan selalu hal yang mudah," terangnya.

"Kita empat orang Inggris yang mungkin tidak bagus dalam hal mengekspresikan diri kita masing-masing atau emosi kita," imbuhnya.

Kele menambahkan bandnya memiliki berbagai kepentingan dan pengaruh, baik di dalam maupun terpisah dari musik mereka. Ia mengatakan bahwa bersama mereka, dan bersama keluarga secara bersamaan tentu bukan hal yang sehat maka akhirnya pada keputusan untuk break.

"Kita semua punya kehidupan, punya keluarga, punya ketertarikan di bidang lain. Ini tidak keterlaluan ataupun tidak sehat, untuk kita melakukannya selama setahun," jelasnya.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest