Follow Us

Andy Biersack 'BVB' Marahi Seorang Penonton Warped Tour yang Nggak Respect!

Adhie Sathya - Kamis, 08 Agustus 2013 | 14:05
Andy Biersack BVB Marahi Seorang Penonton Warped Tour yang Nggak Respect
Adhie Sathya

Andy Biersack BVB Marahi Seorang Penonton Warped Tour yang Nggak Respect

Black Veil Brides baru aja menyelesaikan gelaran Warped Tour 2013 musim panas di San Antonio, Texas, pada 3 Agustus lalu. Dalam penampilannya, sang frontman dan vokalis, Andy Biersack ternyata malah memarahi seorang penonton yang nggak respect kepada bandnya!

Seperti dilansir Loudwire, dalam sebuah video yang diunggah oleh seorang penonton, setelah menyanyikan lagu 'Let You Down', Biersack sempat menyuruh penonton yang nggak respect tersebut ke atas panggung. Sayangnya nggak digubris dan akhirnya Biersack seorang penonton tersebut dari atas panggung dan bikin malu penonton tersebut di kerumunan penonton.

"Jadi ketika dulu saya datang ke Warped Tour saat kecil, saya sering menonton band dan saya hormati mereka di atas panggung dan kadang-kadang sedikit, orang kecil seperti Anda datang ke sini dan berdiri di sana. Kemudian Anda datang ke sini dan menunjukkan pada saya bagaimana Anda. Ayo naik ke sini. Ayolah. Kasih jalan. Ayolah. Kau tahu apa yang kecil dari Anda? Ini mungkin bukan tubuh Anda, tapi pikiran kecil yang Anda punya, jadi pergilah ke tempat lain," ujar Biersack di atas panggung.

Sontak penonton lain yang menonton Black Veil Brides mendukung pernyataan Biersack yang menghabisi penonton yang nggak respect tersebut secara verbal dan membuatnya malu di tengah kerumunan tersebut.

Nggak mau dibuat malu musisi lokal Indonesia saat konser? Jangan ditiru kejadian kayak gini!

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest