Follow Us

Salam Hari Merdeka Dari Duo Inggris, Pet Shop Boys

Rian Sidik (old) - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 16:03
Salam Hari Merdeka Dari Duo Inggris Pet Shop Boys
Rian Sidik (old)

Salam Hari Merdeka Dari Duo Inggris Pet Shop Boys

"Welcome to the electric!" sontak bergema di JCC Plenary Hall Senayan, Jakarta sekitar pukul 20.30 malam tadi. Rekaman suara tersebut pun membuka konser duo paling sukses dalam sejarah musik Inggris yang dicatat Guinness Book of Records.

Pet Shop Boys yang dihuni oleh Neil Tennant sebagai vokal utama dan Chris Lowe pada synth&keyboard/gitar mendaulat Axis yang diambil dari album terbaru mereka, Electric (2013) sebagai lagu pembuka.

Muncul dari balik layar besar menutupi panggung dengan visual menawan, peraih tiga kali Brit Award tampil perdana di Indonesia selama dua jam membawakan 20-an lagu termasuk nomer hits macam "West End Girls", "Always on My Mind" dan "Go West".

Sekan tak lupa atas kata sambutan mereka di Jakarta, konser malam ini juga dihujani oleh perang sinar, laser, visual, koreografi tari, dan kostum. Membuat ratusan fansnya di Jakarta asik disko-electric di hari kemerdekaan Indonesia.

Sebelum pergi ke belakang panggung untuk melakukan encore, Neil sempat menyampaikan salam, "Happy Independence Day Indonesia!" yang diiringi tepuk tangan dan seruan "we want more" dari para fans yang akhirnya diladeni Pet Shop Boys dengan dua lagu pamungkas, Go West dan Vocal.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest