Follow Us

Pet Shop Boys Suguhkan Perang Visual dan Konsep

Rian Sidik (old) - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 16:34
Pet Shop Boys Suguhkan Perang Visual dan Konsep
Rian Sidik (old)

Pet Shop Boys Suguhkan Perang Visual dan Konsep

Duo Inggris, Pet Shop Boys berhasil memuaskan ratusan penggemar pada penampilan perdana mereka di Jakarta. Tampil selama dua jam Pet Shop Boys memadukannya dengan konsep panggung yang gokil!

Nggak tanggung-tanggung, duo yang menghentak dunia dengan alternative dance sejak tahun 1981 berganti kostum sampai lima kali. Membuka penampilan dibalik layar, Neil dan Chris tampil menggunakan setelan jas "berduri" dengan kaca mata hitam dan topi berbentuk panjang. Selama penampilan mereka juga menggunakan topeng banteng, helm kaca yang memantulkan cahaya, sampai tampil melekat di dalam box.

Sementara itu, visual terus berganti dipadukan sinar laser dan sorot lampu. Hingga membuat para fans mereka di Indonesia tak henti bergoyang. Peraih tiga kali Brit Award juga menyuguhkan koreografi tari dengan kostum senada dengan visual seiring menampilkan 20-an lagu termasuk hits, "Always on My Mind" ataupun "Go West".

Kelewatan konser yang dibanderol tiket festival seharga 1 Juta Rupiah persembahan BigDaddy Entertainment? Simak deretan foto dibawah!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest