Follow Us

The Red Jumpsuit Apparatus Siap Tampil Malam Ini

Rian Sidik (old) - Selasa, 27 Agustus 2013 | 09:41
The Red Jumpsuit Apparatus Siap Tampil Malam Ini
Rian Sidik (old)

The Red Jumpsuit Apparatus Siap Tampil Malam Ini

Band rock asal Florida, Amerika Serikat, ini akhirnya siap menggelar konser perdananya di Indonesia dalam kurun waktu beberapa jam lagi. Band yang saat ini digawangi oleh Ronnie Winter (vocal), Josh Burke (gitar), Joey Westwood (bas), dan Randy Winter (gitar) akan menggelar konsernya di Gedung Kesenian Jakarta malam ini, Selasa (27/8).

Walau sempat dikhawatirkan akan diundur, akhirnya konser ini bisa tetap berjalan berkat usaha keras promotor Prospero Entertainment yang memindahkan venue dari Plaza Selatan Senayan ke Gedung Kesenian Jakarta.

Kepastian konser ini tetap dilaksanakan setelah press conference yang digelar sore ini, dan lewat komentar The Red Jumpsuit Apparatus lewat akun Twitter mereka.

"Indonesia, jangan lewatkan show perdana kami! Malam ini jam 7 @ Gedung Kesenian Jakarta Pasar Baru. Tiket tersedia ditempat. Sampai ketemu!", kicau akun @redjumpsuit tersebut.

Ada yang belum punya tiket? Langsung saja datang ke Gedung Kesenian Jakarta malam ini. Tiket on the spot dibanderol seharga Rp.350.000-, saja. Buruan sebelum kehabisan.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest