Follow Us

Sukses, Lady Gaga Nggak Peduli Soal Uang

Ega Hai - Kamis, 05 September 2013 | 07:40
Sukses Lady Gaga Nggak Peduli Soal Uang
Ega Hai

Sukses Lady Gaga Nggak Peduli Soal Uang

Sejak kemunculannya, Lady Gaga bisa dibilang meraih sukses yang luar biasa. Meskipun banyak komentar miring terkait perilakunya yang "ajaib", Gaga tampak cuek dan tetap membuktikannya lewat karya. Tapi ia mengaku, selama ini ia tidak pernah menggarap music untuk meraup uang yang banyak.

"Orang-orang sedikit yang fokus pada music dan lebih fokus pada bagaimana musiknya, dari angka dan masalah keuangan. Jika kamu berpikir aku peduli dengan uang berarti kamu tidak mengenalku sebagai artis," jelasnya dilansir The Guardian, Kamis (5/9).

Pemilik nama asli Stefani Germanotta ini mengerti kenapa banyak orang suka melihat suatu artis terpuruk. Meskipun begitu, ia memiliki cara untuk mengatasi hal tersebut, yatu dengan bekerja dengan baik di album terbarunya, ARTPOP.

"Mereka senang jika mereka percaya mereka telah menghancurkanku. Ini hiburan bagi orang-orang untuk mengejek Lady Gaga, tapi saat yang sama mereka tidak tahu album yang aku buat, yang aku kerjakan selama ini. Jadi itu tidak menggangguku, itu pengamatan yang menarik bagiku," tandasnya.

Gaga baru-baru ini tampil di MTV Video Music Awards membawakan lagu "Applause" dan mendapat sambutan yang luar biasa dari penonton yang hadir.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular