Follow Us

Raisa Resmi Luncurkan Single Dan Video Klip Pemeran Utama

- Rabu, 02 Oktober 2013 | 08:27
Raisa Resmi Luncurkan Single Dan Video Klip Pemeran Utama
Hai Online

Raisa Resmi Luncurkan Single Dan Video Klip Pemeran Utama

Rabu (2/10) ini, penyanyi Raisa yang dikenal melalui single Serba Salah akhirnya resmi merilis single terbarunya yang berjudul Pemeran Utama. Single ini adalah jagoan kedua dari album keduanya yang akan rilis dalam beberapa pekan ke depan. Dalam perilisannya, Raisa dan leblnya, Universal music Indonesia menggandeng sejumlah radio yang menyiarkan lagu tersebut tepat pukul 12.00 tadi.

Nah, setelah rilis di 148 radio di Indonesia, Raisa juga bakal melempar video musik-nya di akun Youtube resmi @raisa6690. Bagi yang penasaran pengen lihat klipnya seperti apa, langsung deh berselancar sekarang, karena Raisa sendiri yang bilang kalau jam 15.00 video tersebut sudah bisa diakses.

"Video klipnya sudah rampung dan live nih jam 15.00 WIB udah ada di youtube aku, atau yang tadi udah lihat instagram aku, pasti tahu jadwalnya. Ya, disana aku agak heboh gitu pake gaunnya," ujar Raisa saat jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (2/10).Di video klip Raisa kali ini, seperti yang Raisa bilang, dia tampil anggun dan megah, tapi lagunya tetap galau."Bajunya emang agak heboh sih, tempatnya juga, karena biasa aku cuma di kamar, di rumah teman, tapi kali ini kita buat di GKJ, biar teater banget karena judulnya kan 'Pemeran Utama' Cie...," kata Raisa tersipu malu.

Nggak hanya itu saja, disusul juga pada pukul 15.00 dimana video klip dari Pemeran Utama ini ikut dirilis dalam akun YouTube milik Raisa. Wah, selamat ya!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest