Follow Us

Neonomora, Merdu Dalam Gaduh Di Java Soulnation 2013

- Minggu, 06 Oktober 2013 | 04:40
Neonomora Merdu Dalam Gaduh Di Java Soulnation 2013
Hai Online

Neonomora Merdu Dalam Gaduh Di Java Soulnation 2013

Dari beragam pengisi acara, Neonomora adalah salah satu line up lokal yang sayang untuk kalian lewatkan dalam gelaran Java Soulnation 2013. Manggung di hari Sabtu (5/10) malam, penyanyi yang akrab disapa Ratih ini tampil lengkap dengan seragam hitam bersama lima personel band pengiringnya di Urbanation Stage. Tenang, nggak segelap yang dibayangkan karena dua backing vocal cukup mengimbanginya dengan seragam putih mereka.

Neonomora membuka penampilannya dengan begitu yakin lewat single keduanya, Fight dimana liriknya pun berisikan dorongan semangat. Vokalnya yang powerfull sukses berpadu dengan musik yang kental dengan nuansa folkrock kencang. Lagu pembuka ini menjadi perkenalan dengan penontonnya serta menjadi bayangan untuk beberapa lagu di depannya nanti.

Benar saja, folkrock yang kental dengan saling bersahutannya floor menjadi faktor penting dalam membentuk karakter musik Neonomora pribadi. Beruntung gitar, bass, kibor serta synth memiliki porsi yang cukup luas dalam membentuk harmoni setiap materi yang mereka bawakan. Namun jangan lupakan juga sang tokoh utama, Neonomora pribadi. Walau sempat terengah di tengah-tengah, penyanyi yang dikenal lewat single You Want My Love ini tetap memberikan kemerduanlewat sentuhan soul yang diletakkannya di tengah musik gaduh yang mengiringinya tersebut.

Manggung di menjelang tengah malam juga nggak membuat Neonomora mengendorkan aksi panggungnya. Energi yang tersampaikan lewat lagu demi lagu seperti Verge Of Universe, Too Young, Seeds, Palace In My Dreams, Bentley, Demons Gone hingga Republic 106 pun tersampaikan dengan baik. Begitu juga dengan dua lagu Wildest Moment milik Jessie Ware dan Never Let Me Go milik Florence and The Machine pun dibawakan dengan apik. Good job!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest