Follow Us

Ngeband 21 Tahun, P.O.D Senang Akhirnya Sambangi Jakarta

- Minggu, 06 Oktober 2013 | 05:47
Ngeband 21 Tahun P
Hai Online

Ngeband 21 Tahun P

Band nu metal asal Amrik, P.O.D akhirnya sukses melepas dahaga penggemarnya lewat sebuah konser di Kolam Renang Senayan, Sabtu (5/10) malam tadi. Biarpun jadwal konser cukup ngaret ditambah dengan kendala hujan deras di beberapa jam sebelumnya namun kendala tersebut nggak menyurutkan semangat P.O.D dan penontonnya untuk seru-seruan sepanjang konser.

Crowd penonton malam tadi memang gokil, sejak lagu pertama, bagian depan nggak pernah sepi dari seruan kepada setiap personel termasuk pula sang vokalis, Sonny Sandoval. Nggak heran nggak lama lagu pembuka dimainkan, Boom, Sonny langsung loncat ke bawah untuk nyanyi bareng mereka.

Penonton memang nggak begitu banyak, tapi lantas nggak bikin P.O.D jadi kendor di atas panggung. Semangat itu bikin Sandoval merasa "bersalah" kenapa P.O.D baru bisa manggung di Jakarta setelah 21 tahun mereka terbentuk.

"P.O.D sudah ngeband lebih dari 21 tahun dan ternyata ada kalian yang begitu berenergi malam ini. Sangat menyenangkan akhirnya bisa bersama kalian malam ini. We love to be here..." ujar sang frontman dari atas panggung.

Dalam konser itu, penonton diajak "pesta' bareng P.O.D melalui sejumlah lagu mereka seperti Sattellite, Roots In Stereo, Without Jah, Nothin, Southtown, Higher, Youth of the Nation dan juga Alive.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest