Follow Us

NEV, Sisi Elektronik Dari Nidji

- Kamis, 31 Oktober 2013 | 14:15
NEV Sisi Elektronik Dari Nidji
Hai Online

NEV Sisi Elektronik Dari Nidji

Nidji baru saja mengenalkan kemasan baru dari musik yang mereka tawarkan. Sebuah alter ego yang mereka beri nama NEV (Nidji Electronic Version). Grup band yang digawangi oleh Giring, Ariel, Rama, Adri, Andro dan juga Run-D ini memang dekat dengan musik elektronik. Run-D dan Andro sendiri seringkali punya proyek sampingan jadi DJ. Begitu juga dengan album Liberty Victory yang berisikan beberapa lagu Nidji yang diremix dengan nuansa elektronik oleh beberapa nama lain. Nah, di dalam NEV ini, Nidji mengemas ulang lagu-lagu mereka dalam format tersebut.

NEV ini bisa dibilang spesial. Pasalnya, mereka nggak merangkum materi yang dimainkan menjadi sebuah album. Artinya, NEV hanya bisa dinikmati ketika Nidji manggung. Penampilan perdana NEV ini baru saja tersaji Rabu (30/10) kemarin di Konser Tanpa Batas di Exodus Jakarta. Kurang lebih selama setangah jam, Giring cs nggak berhenti memainkan setlist NEV. Sejumlah lagu seperti Disco Lazy Time, Heaven, Shadows, Kutakkan Bisa dan lagu lainnya mereka rapatkan dengan alunan elektronik penuh energi.

Setelah itu NEV akan tersaji di Sun Down Festival, Singapura (16/11) mendatang dimana Nidji menjadi performer pertama dari Indonesia. Bagaimana serunya NEV, coba cek jadwal mereka selanjutnya ya!

Editor : Hai Online

Latest