Follow Us

Gelar Meet & Greet, Deadsquad Datangkan Ratusan Fans Siang Tadi

- Sabtu, 30 November 2013 | 16:37
Gelar Meet Greet Deadsquad Datangkan Ratusan Fans Siang Tadi
Hai Online

Gelar Meet Greet Deadsquad Datangkan Ratusan Fans Siang Tadi

Band deathmetal ibukota, Deadsquad akhirnya mulai aktif menyebar virus album kedua mereka, Profanatik. Sesuai janji mereka, album tersebut akhirnya rilis pada akhir November 2013 ini dan menyedot rasa penasaran yang tinggi dari penggemar mereka. Tercatat sebanyak 1300 boxset Profanatik yang mereka siapkan langsung ludes nggak bersisa.

Menyusul momen tersebut pada Sabtu (30/11) siang tadi akhirnya mereka bikin meet & greet bersama pembelinya. Dilakukan di Theeye Merch Kemang, Jakarta Selatan sejak pukul 2 siang, meet & greet tersebut langsung dipadati oleh penggemar mereka yang rapi mengantri untuk mendapatkan tanda tangan serta foto bersama bersama Daniel, Stevie Item, Bonni Sidharta, Coki juga Andyan Gorust. Serunya lagi, semuanya berjalan dengan aman dan tertib. Nggak ada kendala yang mengganggu acara yang berlangsung selama kurang lebih empat jam tersebut.

Dikatakan Stevie, ada andil beberapa kolaborator di albumnya terbaru Deadsquad, salah satunya musisi senior sekaligus ayah dari Stevie, Jopie Item. Ayah Stevie akan ambil bagian sebagai pengisi lead (melodi) di salah satu lagu terbaru Deadsquad.

"Lagu-lagu Deadsquad yang baru banyak campuran unsur genre musik lain, ada sedikit Jazz, blues, dan lain-lain. Gue ajak bokap buat ngisi lead di salah satu lagu yang punya part, menurut gue, agak Jazzy dan dia tertarik banget. Tapi kita liat saja nanti jadinya kayak gimana," papar Stevie.

Sementara itu Daniel mengungkapkan, di lagu-lagu baru Deadsquad, ia terinfluence oleh banyak band- indies sejenis Pink Floyd. Bahkan, rencananya, ia akan mengajak salah satu penyanyi indie pop cewek sebagai salah satu kolaborator di album terbarunya nanti. Wah makin seru saja nih!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest