Follow Us

Ferguson Harap Drama Suarez-Evra Berakhir!

Rian Sidik (old) - Kamis, 10 Januari 2013 | 07:44
Ferguson Harap Drama Suarez Evra Berakhir
Rian Sidik (old)

Ferguson Harap Drama Suarez Evra Berakhir

Laga klasik antara Manchester United bertemu Liverpool di Old Trafford pada Minggu (12/1) nanti dipastikan akan panas. Masih teringat di benak saat striker tim tamu, Luis Suarez, menolak berjabatan tangan dengan bek MU, Patrice Evra, Februari silam.

Imbasnya, striker timnas Uruguay tersebut diproses, dan dihukum di delapan pertandingan serta terkena denda 40.000 Pound setelah FA menyatakan dia bersalah karena kasus rasisme di Premier League, Oktober 2011. Pada laga nanti, Suarez pun diprediksi akan menjadi target cemooh fans United.

Menanggapi prediksi tersebut, Sir Alex berharap drama antar dua pemain akan berakhir pada episode minggu nanti. "Selalu saja ada 'pemanasan' sebelum laga United-Liverpool. Hal tersebut terjadi karena sejarah antar dua klub yang paling sukses di negeri ini," ujar Ferguson seperti yang dikutip Mirror.

"Tahun lalu, sikap Suarez sangat disayangkan. Tapi, saya berharap kali ini hal tersebut berada di balik kedua tim yang akan berlaga. Dan kami hanya akan melihat ke depan. Ke permainan Minggu nanti," tutupnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest