Follow Us

Extraordinary Match: United-Liverpool

Rian Sidik (old) - Kamis, 10 Januari 2013 | 08:13
Extraordinary Match United Liverpool
Rian Sidik (old)

Extraordinary Match United Liverpool

Jelang laga kontra United, Minggu (12/1) besok. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyadari jika pertandingan yang akan dilakoninya nanti bukanlah pertandingan yang biasa.

Dia menyetujui jika laga Manchester United-Liverpool nanti juga akan menjadi pertarungan luar biasa antara pemain muda cetakan masing-masing klub. Yang juga akan menjelma menjadi pemain top dunia.

Saat ini, di kubu Liverpool, Stephen Warnock adalah satu-satunya pemain dari Merseyside yang memiliki kapabilitas untuk bermain di laga penting, Minggu nanti. Namun, Rodgers tidak mengerti. Kenapa bisa?

"Hal terbesar yang sangat saya inginkan adalah mendapatkan pemain muda dari area lokal - disini di Liverpool," ucap Rodgers seperti yang dikutip Mirror.

"Coba beri saya nama dua pemain terbaik Inggris dalam 6-7 tahun terakhir - Seteven Gerrard dan Wayne Rooney. Dan mereka diambil dari pencari bakat," ujarnya.

"Klub ini memiliki sejarah untuk mencetak pemain top. Carragher, Gerrard, Steve McManaman dan Robbie Fowler. Bayangkan jika kita bisa menemukan lebih banyak talenta seperti mereka," tutupnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest