Follow Us

Lakukan Penganiayaan, Hazard Akan Diperiksa Polisi

Rian Sidik (old) - Rabu, 23 Januari 2013 | 23:10
Lakukan Penganiayaan Hazard Akan Diperiksa Polisi
Rian Sidik (old)

Lakukan Penganiayaan Hazard Akan Diperiksa Polisi

Insiden kekerasan yang melibatkan Eden Hazard dengan seorang anak gawang pada pertandingan semifinal Piala Liga, Kamis (24/1) tidak hanya mendapatkan perhatian dari ofisial pertandingan. Kepolisian Wales Selatan pun siap menyelidiki insiden tersebut.

Hazard diketahui melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang anak gawang di dalam pertandingan tersebut. Karena melihat bocah tersebut menghabis-habiskan waktu, Hazard pun menjatuhkan sang anak gawang sebelum kemudian menendangnya.

Meski keduanya sudah saling memaafkan, kepolisian setempat memutuskan untuk memerika Hazard. "Kita sadar ada insiden yang melibatkan seorang anak gawang di Stadion Liberty." tulis Polisi dalam pernyataannya.

"Kita mengatur jadwal untuk memeriksanya. Kepolisian Wales Selatan sangat serius dengan hal ini." tambahnya dilansir Sky Sports.

Sementara itu, Hazard telah meminta maaf kepada sang anak gawang tersebut. "Eden Hazard telah menemui bocah itu dan keduanya telah saling memaafkan." ucap sang pelatih, Rafael Benitez.

Hazard pun kemungkinan juga akan mendapatkan sanksi tambahan dari FA apabila mereka ingin mengusut tuntas kasus ini.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest