Follow Us

Arsenal Dipastikan Tour Indonesia, Juli 2013

Rian Sidik (old) - Selasa, 29 Januari 2013 | 06:33
Arsenal Dipastikan Tour Indonesia Juli 2013
Rian Sidik (old)

Arsenal Dipastikan Tour Indonesia Juli 2013

Setelah sebelumnya sempat diumumkan oleh Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di London, November lalu; Arsenal dipastikan akan datang ke Indonesia, 13-14 Juli 2013 ke Jakarta, Indonesia.

Berlangsung di MNC Tower, 29 Januari, Press Conference dihadiri oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo; Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo; Kanti Mirdiati, Managing Director RCTI; Halim Mahfudz, Sekjen PSSI; Raja Sapta Oktohari, Presiden Direktur M-Pro Sports and Entertainment; Shief Commercial Officer Arsenal, Tom Fox.

Tom Fox berujar jika, "Pada bulan Juli nanti, Arsenal tidak terhalang jadwal di Eropa. First squad, yang dipimpin Arsene Wenger siap diturunkan."

Dengan pernyataan ini, Theo Walcott dkk akan lakoni kunjungan pertama kalinya sejak tahun 1982 lalu. Kunjungan ini akan menjadi satu-satnya tur The Gunners di Asia Tenggara pada tahun ini dan Arsenal direncakan akan melawan tim Indonesia yang diberi nama 'Indonesia Dream Team' di Stadion Gelora Bung Karno.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest