Follow Us

Dua Wakil Italia Lanjutkan Perjuangan di Liga Eropa

Rian Sidik (old) - Jumat, 22 Februari 2013 | 07:53
Dua Wakil Italia Lanjutkan Perjuangan di Liga Eropa
Rian Sidik (old)

Dua Wakil Italia Lanjutkan Perjuangan di Liga Eropa

Tiga wakil Italia yang berlaga di Liga Eropa dihadapkan pada tiga kenyataan berbeda. Inter Milan menang telak atas CFR Cluj dengan agregat 5-0, Lazio berjuang keras kalahkan Gladbach dengan agregat 5-3, sedangkan Napoli harus menyerah dari Viktoria Plzen dengan agregat 5-0.

Melaju ke babak 16 besar Liga Eropa, pelatih Lazio, Vladimir Petkovic berkata jika dia puas dengan mental anak asuhnya. "Kita bisa dan harus melanjutkan perjuangan di Liga Eropa," ujar Petkovic usai menjamu Borussia Monchengladbach di Olimpico.

Pada pertandingan tadi malam, (22/2) Lazio menang dengan skor 2-0 dan bersiap akan meladeni tim asal Jerman, Stuttgart, 7 Maret mendatang. "Ini adalah kali kedua saya bertemu Stuttgart di laga Eropa, setelah sebelumnya bersama Young Boys," ucap Petkovic.

Berbeda dengan nasib Inter dan Lazio, Napoli justru tidak bisa mencetak satu gol pun dalam 2 pertemuan hadapi Plzen. Pelatih Napoli, Walter Mazzari, berujar jika, "Sejujurnya, saya berharap lebih dari pertandingan malam ini. Meskipun, tidak pernah mudah untuk jalani laga tandang setelah hasil di leg pertama," ucapnya.

"Mereka (Plzen) cukup nyaman dengan hasil keunggulan di leg pertama. Bermain tenang dan mengontrol kita. Saat pertandingan berakhir, kami hancur!" ungkapnya usai pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Napoli, 2-0 dari Plzen.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest