Follow Us

The Stone Roses Akan Hadiri Premier Film Made Of Stone

Ega Hai - Jumat, 22 Maret 2013 | 03:52
The Stone Roses Akan Hadiri Premier Film Made Of Stone
Ega Hai

The Stone Roses Akan Hadiri Premier Film Made Of Stone

The Stone Roses mengumumkan detail film dokumenter mereka, Made Of Stone yang akan tayang perdana di Inggris. Mereka akan hadir dalam pemutaran perdana di Manchaster, pada 30 Mei 2013.

Film dokumenter ini diproduseri oleh Mark Herbet dan Shane Meadows sebagai sutradara. Menurut Shane, film ini bisa mengembalikkan masa muda penggemar bersama The Stone Roses.

"Membuat film ini, aku menjadi bagiandari sesuatu yang benar-benar luar biasa, dua dekade kebangkitan dari band favoritku, The Stone Roses," tutur Shane Meadows.

"Orang-orang mengatakan bahwa kamu tidak bisa menangkap kembali masa mudamu, itu tidak akan pernah sama saat kedua kalinya, tapi itu sampah. The Roses tidak pernah diizinkan untuk mencapai puncak pertama seperti aku dan jutaan penggemar di seluruh dunia khawatir dengan kembalinya mereka bisa lebih keren," imbuhnya.

Ia melanjutkan film Made Of Stone ini bukan sejarah mereka. "Film ini bukan pelajaran sejarah, juga bukan sebuah film konser selama dua jam. Ini menentang kemungkinan yang menempel dalam seseorang dan memberitahukan hal sinis agar mereka menutup mulutnya. The Stone Roses are back, baby!" terangnya.

Film ini akan diputar di 100 bioskop. Baik di tempat tuan rumah, Manchaster dan di bioskop dibuka untuk umum.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular