Follow Us

Putrama Tuta: Pekerja Film Indonesia Gokil!

Ega Hai - Sabtu, 30 Maret 2013 | 03:38
Putrama Tuta Pekerja Film Indonesia Gokil
Ega Hai

Putrama Tuta Pekerja Film Indonesia Gokil

Sutradara Putrama Tuta menilai sejak dulu pelaku film di Indonesia gokil!. Karena menurutnya, para pekerja film di Indonesia bisa menggarap film yang luar biasa dengan budget yang bisa dibilang nggak spektakuler seperti film Hollywood. Dengan kata lain kemampuan pekerja film di negeri kita nggak perlu diragukan lagi. Tapi nih, semuanya bisa jadi besar kalau beberapa aspek juga ikut mendukung, yaitu masyarakat dan pemerintah.

"Pekerja film kita tuh gokil. Kalau ke luar negeri gue suka ditanya sama orang-orang gimana bisa bikin film dengan budget sekian dengan hasilnya yang gila banget. Memang menurut gue kita itu punya kemampuan yang amazing. Kalau misalnya kita di support sama pemerintah juga kebayang kan kayak gimana film kita jadinya. Pasti bisa lebih gila lagi," tutur sutradara Catatan (Harian) Si Boy ini.

Cowok yang nggak pernah bosen nonton film Warkop ini berharap kedepannya film Indonesia akan lebih baik lagi dan akan ada gebrakan-gebrakan baru dari generasi muda. Sedangkan untuk dirinya sendiri momen Hari Film Nasional adalah "alarm" baginya bisa memberikan karya yang lebih baik lagi bagi penonton di Tanah Air.

"Hari Film Nasional buat gue it something to remind me untuk bikin sesuatu yang lebih baik lagi," ujarnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular