Follow Us

Pemenang Movie of The Year bakal Dibacakan Brad Pitt

- Rabu, 10 April 2013 | 06:26
Pemenang Movie of The Year bakal Dibacakan Brad Pitt
Hai Online

Pemenang Movie of The Year bakal Dibacakan Brad Pitt

Berbagai spekulasi muncul, kira-kira siapa yang akan keluar sebagai pemenang kategori Movie of the Year dari film The Avengers, The Dark Knight Rises, Django Unchained, Silver Linings Playbook, atau film Komedi Ted. Sepertinya nggak ada yang tahu, kecuali aktor tampan Brad Pitt yang rencananya akan tampil sebagai presenter di ajang MTV Movie Awards 2013.

Yup. aktor kawakan berusia 49 tahun tersebut telah setuju untuk membacakan pemenang kategori Movie of the Year di ajang bergengsi tersebut. Jadi, perhelatan lima film tersebut ad di tangan Brad.

Selain Brad, rencanya juga Tom Cruise, Peter Dinklage akan membacakan nominasi kategori Comedic Genius Award berdampingan dengan bintang film Elf, Will Ferrel. Aktor lain yang juga didaulat sebagai presenter pembaca nominasi adalah seperti Zac Efron, Melissa McCarthy, Chris Rock,Chris Pine, Zoe Saldana, dan Zachary Quinto. Selena Gomez pun akan tampil dan menyanyikan single terbarunya Come & Get It secara langsung untuk kali pertamanya. Acara tahunan MTV Movie Awards akan berlangsung pada 14 April di Sony Pictures Studio, California mulau pukul 21.00 waktu setempat.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest