Follow Us

Wow, Cleopatra Djapri Wanna Be a Bombshell

- Rabu, 15 Januari 2014 | 03:31
Wow Cleopatra Djapri Wanna Be a Bombshell
Hai Online

Wow Cleopatra Djapri Wanna Be a Bombshell

SOMETIME the best revenge are to smile, move on, and do nothing! Karena itu, selepas graduate dari JKT48, Cleopatra Djapri mengejar banyak hal. Bukan untuk membalas dendam atau membuktikan apa pada siapa. Tetapi, Cleo, panggilan akrabnya, cuma ingin menjalankan apa yang disukainya.

"Ini passion aku," tegas Cleo sambil tetap ceria seperti dulu. Baginya, melepas mimpi bersama idol group JKT48 nggak akan menghentikan tekad dan langkah bulatnya untuk tetap melanjutkan karier di dunia entertainment.

Meski mencuat kabar kalau perpisahan Cleo dengan manajemen JKT48 pada 10 Desember 2012 silam sempat diwarnai intriks dan drama nggak mengenakan. Pada kenyataannya, Cleo menganggap itu sebagai potongan kisah manis dalam sejarah kehidupannya. Lebih lanjut, dia nggak mau membahas itu lagi. Bahkan dengan tegas, secepatnya dia ingin melepas embel-embel ex JKT48 yang kadang melekat di belakang namanya. Just keep moving on!

"Jadi apa yang aku lakuin sekarang, bukannya ingin membuktikan kalo keluar dari JKT48 pun aku tetap bisa berkarier atau apa. Dan apalagi bawa-bawa nama mereka di belakang. Aku ini Cleo. Aku cuma ingin berkarya, dan terus mengembangkan bakatku di dunia entertainment," katanya.

Makanya nggak begitu lama pasca graduated, cewek asal Bekasi ini membentuk 2Angels pada 2013. Duo ini sempat menelurkan debut singel mereka bertajuk "Buruan Tembak Aku". Lagu dan aksi mereka pun sempat muncul dalam beberapa tayangan acara musik pagi di beberapa stasiun TV. Tapi sayang, belum genap setahun, duo ini harus bubar.

Mau tau bongkar-bongkaran eks member JKT48 dankisah di balik keluarnya (graduated) mereka ini, simak ulasannya dalam The Graduates Stories. Selain Cleo yang bocorsoal melepas JKT48, ada juga Mova, Ochi dan yang paling fresh Stella Cornelia bakal dibahas di HAI edisi 02/2014 terbit 13-16 Januari 2014. Grab it, right now!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest