Follow Us

"Separuh Nafas" pun jadi Jazz di Konser KFC Adu Bintang 2

- Selasa, 21 Januari 2014 | 10:28
Separuh Nafas pun jadi Jazz di Konser KFC Adu Bintang 2
Hai Online

Separuh Nafas pun jadi Jazz di Konser KFC Adu Bintang 2

Mengeksplorasi musik jazz dalam konser KFC Adu Bintang 2, komposer Ahmad Dhani menampilkan lagu ciptaan Andra, gitaris Dewa 19 berjudu "Separuh Nafas" menjadi lagu bernafas jazz juga. Nampaknya konser ini banyak bermain-main di area musik idola Dhani, yakni Indra Lesmana.

Secara musikalitas, aransemen yang dibawakan Indra dalam lagu besutan Dewa19 itu memang sangat apik. Dhani yang menyanyikannya pun termasuk mampu mengikuti nyanyian bernada jazz pada malam itu.

Tetapi sayang, Dhani nggak mendapat teman duet yang terlalu jazzy. Ia memilih jebolan X Factor Indonesia, Isa raja untuk menemaninya. Di mana dalam penampilannya, Isa dirasa belum mampu memberikan "feel" di lagu tersebut. Beberapa kali teriakan khas punk dan rock milik cowok asal Bandung ini hampir menjadi canggung. Isa pun memilih untuk mengalah dan membiarkan Dhani mengambil banyak bagian dalam lagu yang pernah hits di tahun 90an itu.

Meski sesekali isa "gatal" ingin mengeluarkan teriakannya rock-nya , nyatanya berkali-kali itu juga ia menahannya.

Selain Isa, konser ini pun dimeriahkan dengan penampilan Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Eva Celia, Al Ghazali, Fatin Shidqia, Mikha Angelo, Truth, Mike Mohede, Monita Tahalea, Marcel Siahaan dan Krisdayanti. Setidaknya ada 26 lagu yang dibawakan dalam konser yang konsepnya hampir mirip dengan tahun 2013 lalu.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest