Follow Us

Cinta Mati Agnezmo Dinyanyikan Diva Divo Bareng "Adele"

- Selasa, 21 Januari 2014 | 11:03
Cinta Mati Agnezmo Dinyanyikan Diva Divo Bareng Adele
Hai Online

Cinta Mati Agnezmo Dinyanyikan Diva Divo Bareng Adele

Kalau biasanya lagu "Cinta Mati" dibawakan secara berduet oleh Ahmad Dhani dan Agnes Monica, kali ini lagu tersebut dibawakan secara trio oleh duo diva Truth plus solo vokal cowok, Marcel Siahaan dan juga diringi musik dari "Adele"

"Kita nyanyi bersama Adele. Iya, Ahmad Dhani dan Indra lesmana itu kan disingkat Adele," kata Titi DJ di sela konser. Diawali dengan dentuman musik dan visualiasi petir, lagu "Cinta Mati" pun menghibur penonton di Plenary Hall JCC, tadi malam. Suasananya pun menjadi lebih dramatis.

Kalau masih ingat, lagu ini pernah dinyanyikan Agnes Monica bersama Ahmad Dhani pada 11 tahun silam atau populer pada tahun 90an. Tetapi lagu yang dinyanyikan dalam konser KFC Adu Bintang 2 tersebut menjadi lebih menggema ketika Titi, Uthe, dan Marcel memberi sentuhan improvisasi khas mereka.

Hentakan lagu, improvisasi dan tarikan ketiga penyanyi itu benar-benar mampu memberi kesan mendalam. Semoga saja, lagu tersebut bisa masuk dalam album KFC Adu Bintang 2, jadi kita bisa mendengarkan suara mereka lagi.

Sebenarnya, selain TRUTH dan Marcel, konser ini pun dimeriahkan dengan penampilan Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Monita Tahalea, Bunga Citra Lestari, Eva Celia, Al Ghazali, Fatin Shidqia, Mikha Angelo, Isa Raja, Truth, Mike Mohede, dan Krisdayanti. Setidaknya ada 26 lagu yang dibawakan dalam konser yang konsepnya hampir mirip dengan tahun 2013 lalu.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest