Follow Us

Debut Album Angels and Airwaves Dirilis Ulang dalam Vinyl

Adhie Sathya - Rabu, 22 Januari 2014 | 06:55
Debut Album Angels and Airwaves Dirilis Ulang dalam Vinyl
Adhie Sathya

Debut Album Angels and Airwaves Dirilis Ulang dalam Vinyl

Debut album Angels and Airwaves, We Don't Need to Whisper, nggak lama lagi bakal dirilis ulang dalam bentuk vinyl alias piringan hitam.

Dilansir dari Modern Vinyl pada Selasa (21/1), album yang dirilis pada 2006 lalu ini bakal dirilis dalam bentuk gold double vinyl seberat 180 gram. Vinyl ini sendiri bakal jadi yang pertama dirilis oleh Angels and Airwaves.

Gold edition vinylnya ini sendiri bisa didapatkan dengan mendaftarkan diri melalui pengisian subscription lewat website Angels and Airwavesdan kabarnya bakal diperoleh 31 Maret mendatang.

We Don't Need to Whisper sendiri direkam dan diproduseri sendiri oleh gitaris dan vokalis Tom Delonge. Tepatnya debut album ini sendiri dirilis 23 Mei 2006 silam dengan The Adventure sebagai singlenya.

Debut album ini sendiri dirilis di bawah label Geffen Records dan terdapat 10 lagu di dalamnya, termasuk single It Hurts, Do It For Me Now, dan The War.

Selain itu, debut album ini juga langsung menembus di posisi empat Billboard 200 dan terjual lebih kurang 800.000 kopi sejak dirilis. Namun, album ini juga sempat mendapatkan kritik oleh beberapa pengamat.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest