Follow Us

Hranica Bikin Setiap Album The Devil Wears Prada Hidup

Adhie Sathya - Selasa, 28 Januari 2014 | 07:13
Hranica Bikin Setiap Album The Devil Wears Prada Hidup
Adhie Sathya

Hranica Bikin Setiap Album The Devil Wears Prada Hidup

Percaya nggak kalau Mike Hranica bikin setiap album The Devil Wears Prada hidup? Buat yang masih nggak percaya, kayaknya mesti banget percaya dan dengarkan setiap albumnya.

Lirik-lirik band cadas yang bakal menghampiri Jakarta 30 Januari nanti, dalam gelaran Hollow Festival 2014 di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta, ini dibuat hidup oleh sang vokalis, yang bertanggung jawab penuh dengan penulisan lirik.

"Tiap keputusan Hranica di tiap album TDWP, membuat materi-materi yang dihadirkan jauh lebih dewasa. Hranica selalu detail dalam menulis lirik setiap lagu. Pada akhirnya, setiap album TDWP yang dirilis, adalah album terbaik mereka," tulis Chuck Amstrong, jurnalis Noise Creep.

Band yang baru melepas album 8:18 pada pertengahan 2013 lalu dan melepas dua single pertama Martyrs dan Home For Grave sebagai gebrakan baru mereka ini bakal ke Jakarta dalam rangkaian tur 8:18 yang pastinya patut banget ditonton.

Buat tahu lebih lanjut tentang TDWP dan siap-siap buat Hollow Festival 2014, mesti banget baca HAI Edisi 4 27 Januari-2 Februari 2014 ini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest