Follow Us

JKT48 Corner: 2-Shot yang Mencinta

- Rabu, 29 Januari 2014 | 11:11
JKT48 Corner 2 Shot yang Mencinta
Hai Online

JKT48 Corner 2 Shot yang Mencinta

JKT48 dan sister group mereka memang punya golden rules yang melarang membernya foto bareng sama fans-nya. Mereka melarang bukan karena jahat atau jual mahal kepada fans, kok. Selain agar ada kesetaraan antar fans, mereka melarang foto bareng karena JKT48 punya event sendiri di mana sang fans boleh mengabadikan momen bersama oshimen-nya.

Foto bareng fans di 48 Family sering disebut dengan Shamekai, tapi kalau di JKT48 lebih dikenal dengan nama 2-shot. Setelah sukses menggelar 2-shot event selepas teater di gedung Nyi Ageng Serang Mei 2012 silam, kini mereka menggelar event serupa, tapi lebih nyaman.

Yap, soalnya event kali ini nggak dadakan seperti 2012 lalu. So, fans bisa mengekspresikan pose 2-shot bareng member favorit mereka dengan asik, soalnya sudah direncanakan terlebih dahulu.

Contohnya seperti Andika Trisaputra. Nggak mau gaya standar seperti fans-fans lainnya, ia mengajak sang keponakan, Adel, buat foto bertiga bareng Viny JKT48. Hasilnya seperti yang kamu lihat di atas. Kayak foto keluarga!

Penasaran seperti apa keseruan lainnya? Cek saja HAI edisi 4, terbit minggu ini, cuma Rp. 15.000 saja, kok!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest