Follow Us

Vokalis Breathe Carolina : Savages Bukanlah Hal Buruk

Adhie Sathya - Sabtu, 01 Februari 2014 | 06:13
Vokalis Breathe Carolina Savages Bukanlah Hal Buruk
Adhie Sathya

Vokalis Breathe Carolina Savages Bukanlah Hal Buruk

Breathe Carolina nggak lama lagi bakal merilis album keempat, Savages, 15 April mendatang. Tentang album baru tersebut, vokalis David Schmitt, mengatakan bahwa Savages (orang liar/biadab/ganas) bukanlah hal buruk.

"Savages bukanlah hal yang buruk, itu hanya tentang bagaimana kamu menjalani hidupmu dan mengejar impianmu. Aku hanya hanya ingin orang-orang yang mendengar album ini merasa seperti bagian dari kami ketika mereka mendengarkannya," papar Schmitt dalam video studio update yang dilepas Jum'at (31/1) kemarin.

Pentolan dan pendiri Breathe Carolina ini juga mengatakan bahwa dalam album Savages ini sendiri banyak eksperimen. Bahkan dalam album yang juga berisikan featuring dengan Tyler Carter dari Issues, Danny Worsnop dari Asking Alexandria, dan Karmin ini sangat futuristik.

"Banyak banget sound baru yang belum pernah kami kerjakan, yang belum pernah kami dengar sama sekali sebelumnya," kata Schmitt.

Dalam video studio update ini, Breathe Carolina juga mengajak pendengar dan fansnya untuk melihat kegiatan mereka jelang perilisan album Savages dengan mentatto nama album tersebut di bagian tubuh mereka.

Lihat di sini yuk videonya :

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest