Follow Us

Meski Senang di Anfield, Suarez Berpeluang Hengkang

- Kamis, 21 Maret 2013 | 10:59
Meski Senang di Anfield Suarez Berpeluang Hengkang
Hai Online

Meski Senang di Anfield Suarez Berpeluang Hengkang

Melihat sepak terjang Liverpool yang angin-anginan ditambah kekalahan 3-1 dari Southampton pada Sabtu (16/3) lalu, membuat kesempatan 'Si Merah' melaju ke Liga Champions semakin kecil. Hal ini membuat Luis Suarez membuka kesempatan untuk hengkang dari Anfield, demi bisa tampil di Liga Champions.

"Saya berada di tim kelas dunia, tim elit seperti Liverpool dan jika tim lain datang dengan prospek lebih bersaing dalam kompetisi klub internasional, yang bersedia untuk meminang saya, dipersilakan. Kami akan bicara dengan klub, kami akan melihat apakah Saya ingin pergi, dan jika Saya lakukan, kita akan melihatnya," papar penyerang asal Uruguay ini.

Kabar ini tentunya sampai ke telinga sang pelatih, Brendan Rodgers. Meskipun Ia tahu penyerang andalannya pasti diincar sejumlah klub, tapi Ia akan melakukan apapun untuk mempertahankannya.

Seperti yang suda diketahui sebelumnya, Suarez, yang juga mantan bomber Ajax Amsterdam ini, tengah diincar oleh Juventus. 'Si Nyonya Besar' ini juga menjadi salah satu tim yang mampu memberikan harapan kepada Suarez untuk bisa tampil di Liga Champions.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest