Follow Us

Davide Santon Bakal Hijrah Ke Milan?

- Jumat, 22 Maret 2013 | 03:17
Davide Santon Bakal Hijrah Ke Milan
Hai Online

Davide Santon Bakal Hijrah Ke Milan

Sejak musim transfer Januari kemarin, nama Davide Santon santer dikaitkan dengan Milan. Hal ini membuat pemain kelahiran Italia, 22 tahun lalu, kembali dikabarkan oleh sejumlah media bahwa Santon akan ke hijrah ke Milan pada transfer musim panas nanti.

Namun, kontraknya dengan Newcastle United yang mengikatnya sampai 2016 nanti menjadi salah satu pertimbangan tersendiri bagi Santon. Salah satunya ialah Ia sangat menyukai klub dan atmosfer di Newcastle, meskipun untuk Milan, mungkin akan jadi suatu pilihan yang lebih baik.

"Saya sangat senang di Newcastle. Saya suka kotanya, klub, dan atmosfer di sini. Kembali ke Italia? Di Newcastle saya adalah raja dan saya punya kontrak hingga 2016. Tapi saya dengar soal ketertarikan Milan akan diri saya dan itu sangat menyenangkan, karena saya adalah fans Milan sejak kecil," ujar Santon.

Mengingat dirinya pernah membela Inter Milan, dan tampil cukup bagus di Newcastle, nggak menutup kemungkinan Ia juga diincar oleh klub-klub lain, khususnya dari klub-klub asal Italia sendiri.

"Saya nggak yakin apa yang akan terjadi jika klub Italia lainnya datang kepada saya, tapi saya serius berpikir untuk mengemas barang saya untuk Milan," ujarnya lagi.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest