Follow Us

Alexandra Asmasoebrata Jadi Brand Ambassador Terbaru Clear

Rian Sidik (old) - Selasa, 26 Maret 2013 | 09:55
Alexandra Asmasoebrata Jadi Brand Ambassador Terbaru Clear
Rian Sidik (old)

Alexandra Asmasoebrata Jadi Brand Ambassador Terbaru Clear

Peduli dengan keamanan dan kenyamanan pengendara dan pengguna sepeda motor, Clear mengajak masyarakat Indonesia untuk memakai helm saat berkendara.

Dengan slogan, "Ayo Pakai Helmmu!" Press Confrence gerakan tersebut berlangsung di bilangan Kemang, Jakarta, siang tadi, (26/3).

Nggak hanya meresmikan kampanye, Clear yang diwakili Susi Bong, Senior Brand Manager Clear dan Vivi Tri Andari selaku Technical Management Manager juga mengenalkan brand ambassador terbaru mereka; Alexandra Asmasoebrata.

Sebagai satu-satunya wanita Indonesia yang menjadi juara di kejuaraan Formula Renault Asia 2011, Andra (begitu dia akrab disapa) berujar jika, dia merasa sangat terhormat bisa didaulat menjadi brand ambassador Clear.

"Saya tau banget bagaimana penderitaan memakai helm. Kulit kepala gerah dan lengket. Maka dari itu saya ingin menghimbau untuk tetap memakai helm dan menyelesaikan segala masalah kulit kepala," ujarnya utarakan misi awal.

Mengenai support Clear untuk Andra di arena balap, cewek kelahiran 23 Mei 1988 ini berujar jika: "tunggu saja tanggal mainnya."

Acara tersebut berlangsung meriah dan juga dihadiri oleh Ello yang sudah tiga tahun menjadi brand ambassador Clear.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest