Follow Us

Chiellini Ingin Terus Bermimpi Tanpa Ada Penyesalan

Rian Sidik (old) - Rabu, 03 April 2013 | 05:25
Chiellini Ingin Terus Bermimpi Tanpa Ada Penyesalan
Rian Sidik (old)

Chiellini Ingin Terus Bermimpi Tanpa Ada Penyesalan

Allianz Arena menjadi tempat yang terlalu angker untuk Juventus. Pasalnya, Muenchen berhasil menguasai jalannya pertandingan dan mengunci kemenangan dengan skor 2-0 di pertandingan leg pertama, perempat-final Liga Champions nanti malam.

Giorgio Chiellini yakin bahwa pengaturan tempo dan intensitas serangan yang Muenchen lakukan pada laga tadi malam merupakan kunci kemenangan mereka.

"Kita tau, kekalahan ini akan menjadi hal yang sulit. Bayern menjaga tempo dengan ketat dan kita tetap memainkan bola seperti biasa kita lakukan," ujar Chiellini kepada sky sport Italia.

"Kita berharap bisa bermain lebih bagus dari hari ini. Masih ada 90 menit tersisa dan kita tidak akan menyerah. Kita punya waktu seminggu untuk bersiap dan kita akan bertarung hingga akhir," ucapnya.

Stepan Lichsteiner dan Arturo Vidal mendapat kartu kuning pada pertandingan ini yang menyebabkan keduanya tidak bisa perkuat Si Nyonya Tua pada leg kedua di Turin nanti.

"Kita akan memainkan sepakbola dengan tempo yang lebih ketat dan intensitas yang mereka (Muenchen) pakai untuk menekan kita. Kita tidak boleh berpikir tentang Bayern, kita hanya memikirkan tentang kita (Juventus)," lanjutnya.

"Kita tau bahwa kita bisa tampil lebih bagus lagi dan akan lanjut bermimpi sampai akhir tanpa sebuah penyesalan," tutupnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest