Follow Us

Ikatan Kuat Warnai Timnas Indonesia Versus Belanda

Rian Sidik (old) - Senin, 22 April 2013 | 07:25
Ikatan Kuat Warnai Timnas Indonesia Versus Belanda
Rian Sidik (old)

Ikatan Kuat Warnai Timnas Indonesia Versus Belanda

Tim Nasional Belanda akan berkunjung ke Jakarta dalam rangka pertandingan FIFA International Match Day melawan Tim Nasional Indonesia!

Melalui press conference yang diselenggarakan di kedutaan Besar Belanda, siang ini (22/4), Nine Sport selaku panitia mengumumkan bahwa pertandingan akan diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 7 Juni 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tjeerd de Zwan, Duta Besar dari Kerajaan Belanda berujar jika, "kunjungan Tim Nasional Belanda ini adalah momen yang sangat unik. Pertandingan antara tim Oranje dan Tim Merah Putih menggaris-bawahi ikatan yang kuat antara Indonesia dan Belanda. Oranje pasti akan mendapat dukungan besar di Negara ini, tapi rakyat Indonesia sudah terkenal akan dukungan yang luar biasa terhadap negeri mereka sendiri. Secara keseluruhan, kita semua tidak sabar akan malam yang menarik."

Program presale tiket pertandingan akan dimulai online di www.tiket.com dari pukul 15.00 WIB sore ini dan berakhir pada pukul 23:59, 24 April, 2013. Sejumlah tiket akan dijual dengan harga khusus yaitu diskon 10% dan dengan skema "beli 4 bayar 3". Dan harga tiket presale dimulai dari Rp.45.000,-

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest