Follow Us

David Luiz Diving, Rafael Emosi

Rian Sidik (old) - Minggu, 05 Mei 2013 | 18:18
David Luiz Diving Rafael Emosi
Rian Sidik (old)

David Luiz Diving Rafael Emosi

Chelsea kembali menempati posisi tiga setelah memenangi laga Super Sunday melawan tuan rumah Manchester United dengan skor 1-0. Sebelumnya, pasukan Rafael Benitez sempat digusur Arsenal yang kemarin (4/5) menang dengan skor tipis 1-0 melawan Queens Park Ranger.

Pada kemenangan dramatis yang gol semata wayangnya diciptakan oleh Juan Mata pada menit 87 ini, pasukan The Blues juga berhasil mengusir salah satu punggawa Red Devils akibat terjebak emosi. Tepatnya pada menit 89.

Saat itu, Chelsea sedang berada di bawah tekanan dan David Luiz terlihat menyikut Rafael untuk menjaga laju bola di sudut lapangan. Rafael yang tidak terima perlakuan tersebut menendang David Luiz dengan kaki kanannya.

Anehnya, bukannya kesakitan, Luiz malah tersenyum sambil memegang kakinya. Ryan Giggs yang melihat Oscar memberikan tanda 'keluarkan kartu' kepada Howard Webb yang memimpin pertandingan pun ikut emosi.

Saat kericuhan terjadi, sang pemimpin pertandingan pun memutuskan mengeluarkan kartu merah untuk Rafael yang membuatnya harus mengakhiri musim lebih awal karena dilarang bermain untuk 3 pertandingan ke depan.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest