Follow Us

Oranje Indonesia Sambut Indonesia v Belanda

Rian Sidik (old) - Selasa, 28 Mei 2013 | 04:54
Oranje Indonesia Sambut Indonesia v Belanda
Rian Sidik (old)

Oranje Indonesia Sambut Indonesia v Belanda

Mendukung timnas Negara lain pastinya merupakan hal yang tabu untuk dibahas. Namun, hal tersebut tidak terasa sama sekali saat Oranje Indonesia meresmikan keberadaannya, Sabtu (25/5) kemarin di Jakarta.

Vincent Rompies, public figure yang bertindak selaku penasihat Oranje Indonesia meyakinkan jika mereka sama sekali tidak berniat 'mengkhianati' timnas sendiri. "Kita disini karena kagum dengan permainan de Oranje dan tetap orang Indonesia yang mendukung sepakbola Indonesia," ucapnya.

Sesuai dengan misi Koninklijke Nederlandse Voetbalbond (KNVB) yang berencana untuk memberikan dukungan bagi komunitas sepakbola di Indonesia awal Juni nanti, Roberto Mangunsong, Ketua ORANJE INDONESIA, menjelaskan jika, "Pertemuan dan peresmian ini juga sesuai dengan beberapa pra-syarat yang diminta oleh KNVB untuk mendapatkan pengakuan sebagai wadah komunitas pendukung tim nasional Belanda di Indonesia yang resmi."

Pertandingan persahabatan antara Indonesia vs Belanda akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tanggal 7 Juni 2013 yang rencanannya akan dihadiri sejumlah pilar utama seperti Van Persie, Van Der Vaart, Kuyt, Robben dan Sneijder.

Mau lihat keseruan peresmian Oranje Indonesia? Klik disini!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest