Follow Us

al-Mubarak: The Citizens Siap Sapu Bersih Musim Depan

Rian Sidik (old) - Sabtu, 01 Juni 2013 | 13:50
al Mubarak The Citizens Siap Sapu Bersih Musim Depan
Rian Sidik (old)

al Mubarak The Citizens Siap Sapu Bersih Musim Depan

Pemecatan Roberto Mancini di akhir musim ini menandakan keseriusan sang pemilik klub tentang prestasi The Citizens. Keinginan mereka untuk melihat setidaknya satu gelar di tiap musim selalu dibebankan kepada tiap manajer yang direkrut.

Sejak mengakusisi Manchester City pada 2009 lalu, Khaldoon al-Mubarak punya misi besar untuk menjadikan tim Eastland tersebut yang tak terkalahkan di Inggris. Hal tersebut sempat tercapai di musim lalu meski gagal diulangi.

Di musim depan, al-Mubarak kembali menargetkan hal yang sama. "Targetnya sekarang adalah untuk memenangkan setiap kompetisi di musim depan." tegasnya.

"Ini adalah ambisi yang besar tetapi kita punya organisasi dan skuat untuk meraih hal tersebut. Kita telah memenangkan gelar Liga Inggris sebelumnya dan kita tahu apa yang dibutuhkan untuk mengulanginya." jelas al-Mubarak.

Tidak hanya di domestik, al-Mubarak juga menargetkan sapu bersih di Eropa. "Di Eropa, kita tidak terlalu sukses dan kita yakin dengan sedikit peningkatan penampilan, kita akan memenangkan Liga Champions." tutupnya.

Sebelum merealisasikan misi tersebut, Khaldoon al-Mubarak harus mencari siapa yang akan menjadi manajer The Citizens selanjutnya. Nama pelatih Malaga, Manuel Pellegrini berada di urutan terdepan yang diincar.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest