Follow Us

Bedchamber Rilis Video Klip 'Moon' dan Umumkan Tur Jawa Timur

Alvin Bahar - Rabu, 09 Mei 2018 | 13:56
Bedchamber

Bedchamber

HAI-ONLINE.COM - Bedchamber rilis video klip terbaru mereka untuk lagu "Moon" yang diambil dari album Geography. "Moon" jadi karya video musik pertama Bedchamber paska video musik "Perennial" empat tahun lalu.

Dalam video yang disutradarai oleh Nadine Hanisya ini, Ratta selaku vokalis dan gitaris dikisahkan sebagai seorang cowok feminin yang mencoba membebaskan diri dari keadaan dan tekanan dalam kehidupannya yang kosong dan stagnan.

Penonton kemudian akan dihadapkan dengan akhir yang kabur, sebuah adegan yang menampilkan aktor senior Jim Adhi Limas, yang memiliki simbolisme dan pemaknaan berlapis. Di sini Bedchamber membuka kesempatan penonton untuk menginterpretasi dan menentukan sendiri kisah hidup cowok tersebut.

Cek: 3 Kisah Jatuh Bangun Band Indie Lokal, Perlu Disimak Biar Band Kamu Langgeng!

Selain itu sebagai lanjutan rangkaian Geography Tour yang dimulai Januari lalu di Thailand, dalam kesempatan ini Bedchamber juga kembali mengumumkan dua tanggal tur berikutnya, yaitu Surabaya (11/5) dan Malang (12/5).

Pertunjukan di Surabaya akan berlangsung pada pesta rilis album baru Tadius milik grup post-punk kebanggaan Surabaya, Cotswolds. Sementara pertunjukan di Malang akan dihelat oleh kolektif Klab Tempur.

Pada tur kali ini Bedchamber akan didukung oleh Closure, unit post-punk segar asal Malang, serta Gizpel, rekan satu label mereka yang akan menelurkan rilisan baru dalam waktu dekat.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest