Follow Us

Demos Distortion: Menang atau Jadi Arang!

Adnan Nanda - Minggu, 11 September 2011 | 08:33
Demos Distortion Menang atau Jadi Arang
Adnan Nanda

Demos Distortion Menang atau Jadi Arang

Hari ini, lebih dari dua puluh band unjuk kebolehan di Demos Distortion yang digelar di markas Redaksi Hai. Sejak pukul sebelas siang, mereka sudah menyerbu kantor Redaksi Hai yang terletak di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Nggak cuma band Demos, akan hadir pula Killed by Butterfly, Sweet As Revenge, Paper Gangster, dan Thirteen.

Datang dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, band yang sudah terdaftar sebagai member Hai Demos tampil maksimal, berusaha untuk menjadi yang terbaik. Meski cuaca panas cukup menguras stamina, toh nggak menyurutkan semangat semua penampil.

Pertanyaan yang paling sering muncul dari semua penampil adalah: kriteria apa yang menentukan sebuah band lolos atau tidak?

rockin ryo yang jadi salah satu dewan juri dari redaksi Hai menjelaskan, beberapa hal yang jadi indikator lebih bersifat teknis. Misalnya saja kerapihan saat bermain, notasi yang benar, kekompakan, sampai aksi panggung. Dari semua penampil, akan diambil total lima band yang akan main di PSD Supergig pekan depan, di mana akan tampil Alesana, Suicide Silence dan Set Your Goals.

"Yang kami pilih nggak harus band yang memainkan musik seperti Alesana, Suicide Silence atau Set Your Goals. Selama bermain bagus, penuh distorsi dan bersemangat, bukan nggak mungkin band tersebut lolos," jelas ryo.

Nah, kira-kira siapa saja yang lolos dan bakal main di PSD Supergig? Tungguin terus update-nya ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest