Follow Us

Demos Distortion: Sehari Penuh Distorsi!

Adnan Nanda - Minggu, 11 September 2011 | 15:20
Demos Distortion Sehari Penuh Distorsi
Adnan Nanda

Demos Distortion Sehari Penuh Distorsi

Selesai sudah helatan perdana Demos Distortion. Lima band terpilih berhak untuk main di PSD Supergig, pekan depan. Di balik hirukpikuk acara ini, muncul banyak pendapat dari mereka yang hadir, baik dari band peserta seleksi maupun mereka yang sengaja datang untuk menonton. Semuanya menggambarkan semangat dan antusiasme yang amat tinggi.

"Acara dan band-band yang tampil seru. Gue nungguin Sweet as Revenge, Killed by Butterfly dan Thirteen. Mudah-mudahan di acara selanjutnya, band yang tampil bisa lebih variatif dan konsep acaranya juga makin oke," kata salah satu pengunjung, Dani.

Selain Dani, ada pula Rian yang datang untuk menyaksikan teman-temannya seleksi sekaligus membeli tiket PSD Supergig di both yang ada. "Lumayan banget, bisa nonton band-band keren. Selain itu, gue juga bisa beli tiket untuk nonton Alesana dan Set Your Goals setengah dari harga normal. Sering-sering aja Hai bikin acara kayak gini," tawanya.

"Kami berangkat dari Bandung pukul tiga dini hari tadi, biar bisa daftar di awal. Tiba di venue pukul enam lalu sempat istirahat sampai pukul delapan. Ternyata pagi-pagi pun sudah ramai band yang mau daftar. Meskipun nggak lolos, kami tetap akan mengurungkan niat untuk menonton Alesana di Senayan nanti. Untuk Demos Distortion, acaranya mantap, panitianya juga baik-baik. Semoga bisa terus berlanjut!" ungkap anak-anak Resistance From Alana.

Para personel H1N1 mengakui nggak bisa menyembunyikan kegembiraan begitu tahu kalau mereka didaulat jadi salah satu pemenang. "Kami nggak tahu harus gimana cara mengekpresikannya. Pastinya, terima kasih buat Hai yang selalu mendukung band-band indie. Acara Demos Distortion memang dibutuhkan bagi band-band seperti kami," jelas sang vokalis, Idhung.

Senada dengan H1N1, band terjauh yang ikutan di ajang ini, yakni Violence Sofia dari Surabaya, berjanji menghadirkan aksi terbaik di PSD Supergig nanti.

"Nggak sia-sia perjuangan berat kami hingga bisa tampil di acara ini. Semuanya terbayar lunas. Dari acara ini, kami bisa berkenalan dengan band-band Jakarta lain yang hebat-hebat. Kami janji, akan tampil maksimal di panggung PSD Supergig minggu depan," beber anak-anak Violence Sofia.

Oke, kita pasang distorsi penuh lagi, minggu depan. Siap?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest