Follow Us

Nabilah JKT48 Ancam "Bunuh Diri"?

- Selasa, 11 Maret 2014 | 00:26
Nabilah JKT48 Ancam Bunuh Diri
Hai Online

Nabilah JKT48 Ancam Bunuh Diri

Ya, kabar mengejutkan datang dari member JKT48 yang sampai saat ini banyak sekali penggemarnya. Sejak beberapa hari lalu, Nabilah Ratna Ayu Azalia alias Nabilah JKT48 dikabarkan menembak dirinya sendiri, dia mengancam bakal bunuh diri kalau...

"Kalau nggak ngasih 2 juta vote aku bunuh diri lo," kata Nabilah dalam teks promo kreatif dari penggemarnya, Selasa (11/3).

Tersebarnya kejutan promo ini bukannya bikin sedih, tapi malah bikin penggemar jadi ngakak. Pasalnya, setelah bisik-bisik promo Pemilu single ke-6 dalam video promo resmi JKT48, pecinta kelinci itu terlihat baru saja asik memainkan dua boneka kesayangannya, tapi di ending video, dia tiba-tiba menembak dirinya sendiri, tentu dengan pistol mainan.

Nggak cuma bisa melihat video member team J paling muda ini, komik bikinan fans dengan gambar Nabilah lengkap mengenakan selempang Pemilihan Umum, menyebutkan kalau Nabilah nggak terpilih dalam Pemilihan member untuk single ke-6 ini dia bakal bunuh diri.

Duh, ada-ada saja memang ulah dan usaha para fans JKT48 dalam menarik perhatian oshi-nya, terutama biar bisa terpilih sebagai member yang berkesempatan mengisi single ke-6 JKT48 tersebut.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest