Follow Us

Chvrches, Paramore, Sleeping With Sirens, dan A Day To Remember Tampil di Reading and Leeds Festival 2014

Adhie Sathya - Selasa, 11 Maret 2014 | 08:42
Chvrches Paramore Sleeping With Sirens dan A Day To Remember Tampil di Reading and Leeds Festival 2014
Adhie Sathya

Chvrches Paramore Sleeping With Sirens dan A Day To Remember Tampil di Reading and Leeds Festival 2014

Akhirnya final line up Reading dan Leeds Festival 2014 resmi diumumkan Senin (10/3) waktu setempat, dengan beberapa di antaranya Chvrches, Paramore, Sleeping With Sirens, dan A Day To Remember.

Selain keempat band tersebut, beberapa musisi lain yang turut meramaikan salah satu festival musik terbesar di Inggris ini ialah Jimmy Eat World, Issues, Enter Shikari, Vampire Weekend, Letlive., dan lainnya.

Sabtu lalu Managing Director Reading and Leeds Festival, Melvin Benn, mengatakan kalau line-up tahun ini nggak seperti sebelumnya dan akan mengejutkan banyak orang.

"Seperti biasa buat kami, line-up ini dicampur dengan yang populer dan musik alternatif, di mana sekarang dan di mana selanjutnya, menyebrangi sebarang bermacam genre," katanya.

Melvin juga menyampaikan bahwa tradisi musik rock yang biasa dihadirkan di Reading dan Leeds akan dicampur dengan musik dance atau EDM. Wah!

"Jadi kami mencoba untuk melakukannya. Ini benar-benar line-up yang kuat tahun ini. Kami benar-benar senang dengannya," tambah Melvin.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest