Follow Us

Nidji Siap Rilis Album Kompilasi Lagu -Lagu Soundtrack

- Rabu, 12 Maret 2014 | 04:41
Nidji Siap Rilis Album Kompilasi Lagu Lagu Soundtrack
Hai Online

Nidji Siap Rilis Album Kompilasi Lagu Lagu Soundtrack

Kabar baik buat para Nidjiholic. Pasalnya Nidji bakal merilis album kompilasi berisi kumpulan lagu -lagu terbaik mereka yang menjadi soundtrack film -film di Tanah Air. Album ini mereka beri judul King of Soundtrack dan sudah dapat dipesan secara pre order sejak 5 Maret lalu di iTunes.

"CD fisiknya sendiri belum kami rilis. Insya Allah segera dalam waktu dekat berbarengan dengan video klip 'Teroesir' ini. Semoga akhir bulan sudah muncul," jelas Rama, gitaris Nidji saat jumpa pers di sela-sela kegiatan shooting video klip single "Teroesir" di Jakarta.

"Teroesir" sendiri nantinya juga akan terdapat di album King Of Soundtrack. Lagu ini merupakan salah satu karya Nidji untuk soundtrack film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" setelah "Sumpah dan Cinta Matiku".

King of Soundtrack, seperti dijelaskan Nidji saat jumpa pers, berisi kumpulan lagu - lagu Nidji mulai dari saat mengisi soundtrack di film Laskar Pelangi, 5CM, Sang Pencerah, hingga Tenggelamnya Kapal Van der Wijck. Total 12 lagu sudah disiapkan Giring (vokal), Andro (bass), Adri (drums), Rama (gitar), Ariel (gitar), dan Run-D (keyboard) untuk album tersebut.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest